Download Lagu Desy Ningnong; Dangdut Klasik Original MP3

SYUKA KOPLO - Halo gays, untuk pertama kali posting di blog ini admin ingin memperkenalkan dulu blog ini dan juga penulisnya. Nah blog ini kedepannya akan memberikan sajian lagu dari Youtube disemua genre musik mulai dari dangdut, reggae, pop, religi, dan lainnya. Dibawakan atau dinyanyikan oleh penyanyi atau artis youtube dalam versi Cover, baik itu akusitk gitar maupun piano.

Seperti diartikel ini admin akan membahas tentang penyanyi bernama Desy Ningnong yang mengcover lagu dangdut lawas atau original dalam versinya sendiri. Karya lagu yang ia nyanyikan sudah memiliki puluhan ribu kali tonton dan channel youtube nya sendiri sudah memiliki 30 ribuan pengikut atau subscribe.

Lagu dangdut lawas yang berhasil ia bawakan sangat bagus dan pemilihan lagu nya memiliki lirik yang pas banget buat remaja karena bertemakan masalah percintaan. Lagunya pun tidak hanya dari karya satu penyanyi saja namun lebih banyak lagu dari Rhoma Irama.

Selain lagu dari Raja Dangdut Desy Ningnong juga menyanyikan lagu dari Evie Tamala, Rita Sugiarto, Elvy Sukaesih, Iyeth Bustami yang semuanya itu merupakan musisi lawas atau legendaris nya musik dangdut tanah air.

download kumpulan lagu desy ningnong versi cover dangdut lawas original atau klasik mp3 paling populer dan hits di youtube

Dibawah ini sudah admin kumpulkan beberapa lagu Desy Ningnong mp3 versi cover dangdut lawas yang tentunya bisa kalian download file mp3 nya secara gratis dan juga mudah melalui link yang sudah admin siapkan.

Lagu Dangdut Klasik (Original) Cover by Desy Ningnong


Itulah kumpulan lagu Desy Nongnong mp3 yang sudah admin sajikan diatas, selamat menikmati semua karya lagu-lagunya dan semoga dapat menghibur. Jangan lupa juga untuk menonton videonya di channel Desy Nongnong.

Belum ada Komentar untuk "Download Lagu Desy Ningnong; Dangdut Klasik Original MP3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel