Download Lagu Religi Ai Khodijah (El Mighwar); Sholawat Terbaru 2019

SYUKA KOPLO - Jumpa lagi dengan saya di artikel kali ini tentunya akan memberikan sajian terbaru kepada kalian semua, bertemakan lagu religi tembang sholawat pilihan terbaik dari seorang pelantun wanita bernama Ai Khodijah dengan grup gambus nya El Mighwar.

Bagi kalian sendiri yang suka berselancar di Youtube pastinya sudah tidak asing lagi dengan nya kan, karena lewat tembang lagu sholawat yang mereka bawakan berhasil membuat mereka di kenal oleh warganet dan juga masyarakat di Indonesia.

Ai Khodijah merupakan seorang vokalis utama dari grup gambus El Mighwar, dengan memiliki suara yang sangat merdu sehingga banyak sekali sholawat yang ia bawakan berhasil populer dan ngehits. Seperti yang belum lama ini sholawat berjudul "Sa'duna Fiddunya" yang populer karena Mbah KH Maimun Zubair versi Ai Khodijah menurut admin sangat lah bagus dari beberapa versi lainnya.

Grup gambus ini sendiri juga memiliki channel pribadi bernama "El Mighwar Official" yang saat ini sudah memiliki 113 ribu pengikut atau subscribe. Semua lagu sholawat Ai Khodijah juga di upload di channel tersebut, namun juga ada beberapa lagu yang di unggah di channel lain dengan berkolaborasi bersama penyanyi lain atau juga versi solo nya.

download kumpulan lagu religi sholawat ai khodijah el mighwar mp3 paling populer di youtube

Nah di bawah ini juga sudah berhasil admin kumpulkan beberapa lagu Sholawat Ai Khodijah mp3 yang siap kalian unduh secara mudah dan juga gratis.

Kumpulan lagu Sholawat Ai Khodijah (El Mighwar) Mp3


Demikian sajian dari saya kali ini tentang kumpulan lagu sholawat terbaru Ai Khodijah bersama El Mighwar, selamat menikmati nya semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua.

1 Komentar untuk "Download Lagu Religi Ai Khodijah (El Mighwar); Sholawat Terbaru 2019"

  1. MasyaAllah tabarakalla,suaranya bagus bat kak,semoga selalu menginspirasi muslimah yang lain untuk menghafal sholawat2 nabi dan terutama mencintainya🥰

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel