Download Lagu Anisa Rahman (Not Tujuh); Koleksi Sholawat Terbaru 2019

SYUKA KOPLO - Halo gays, kali ini admin memberikan sajian berbeda untuk kalian semua yaitu dengan tema tembang religi sholawat yang pastinya akan membuat hati menjadi tenang. Dari koleksi nya grup musik gambus bernama Not Tujuh dengan penyanyi fenomenal nya yaitu Anisa Rahman.

Apabila ngomongin tentang sholawat pastinya kita akan teringat dengan salah satu grup musik gambus yang sempat populer di Youtube dan menjadi perbincangan warganet yaitu SABYAN Gambus.

Grup tersebut bisa dikatakan sebagai pelopor sholawat nya di dunia maya, karena dengan hadirnya mereka membuat kaum milenial seperti kita mengenal kembali dan akan tumbuh rasa cinta untuk selalu melantunkan Sholawat.

Nah seperti grup gambus satu ini yaitu "NOT TUJUH" yang tidak kalah populernya, karena mereka sendiri merupakan mantan personil dari SABYAN yang memutuskan keluar untuk membentuk grup sendiri. Warna musik yang dihasilkannya tidak jauh berbeda, namun lebih identik dengan musik masa kini.

Anggota personil dari Not Tujuh terdiri dari 5 orang diantaranya "Ardi, Ega, Deni, Anisa Rahman, dan Tubagus (Tebe). Lantunan sholawat yang di bawakan grup gambus ini tidak kalah populer dan kebanyakan yang masih ngehits dan banyak di cari.

download kumpulan lagu sholawat anisa rahman terbaru dari grup gambus not tujuh

Di bawah ini sendiri sudah admin siapkan beberapa lagu sholawat dari Not Tujuh yang di bawakan oleh Anisa Rahman, tentunya bisa langsung kalian dapatkan file mp3 nya secara gratis dan juga mudah melalui link yang sudah admin siapkan.

Kumpulan lagu Sholawat Anisa Rahman (Not Tujuh) MP3


Itulah kumpulan lagu Sholawat Anisa Rahman dari grup musik gambus Not Tujuh yang sudah admin bagikan diatas, selamat menikmati nya dan semoga dapat menghibur. Kalian juga bisa mengunjungi channel youtube nya bernama "NOT TUJUH" untuk menonton video clip nya.

Belum ada Komentar untuk "Download Lagu Anisa Rahman (Not Tujuh); Koleksi Sholawat Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel