Download Lagu Lusiana Safara; Cover Dangdut Lawas Mp3

SYUKA KOPLO - Masih bersama dengan admin yang baik hati, di kesempatan kali ini tentunya akan memberikan sajian terbaru yaitu lagu dangdut lawas atau klasik dari Lusiana Safara versi Cover Akustik.

Mungkin kalian pecinta musik koplo pastinya sudah pada kenal kan dengan sosok penyanyi satu ini, karena ia merupakan salah satu artisnya Jawa Timur yang sempat populer dan hits dengan manggung bersama grup orkes musik seperti New Pallapa.

Kalo soal suara pastinya sudah tidak diragukan lagi karena artis-artis dari New Pallapa merupakan pilihan seperti soal suara harus yang merdu dan bagus, selain itu juga paras cantiknya harus mumpuni, mungkin kalian disini juga ada yang berpendapat seperti itu kan.

Nah Lusiana Safara kali ini membawakan lagu lagu dangdut lawas klasik dari beberapa penyanyi dangdut legendaris nya Indonesia dengan versi cover nya yaitu akustik yang memiliki warna musik berbeda dari Originalnya yang tentunya akan membawa suasana baru.

download kumpulan lagu lusiana safara mp3 cover dangdut lawas klasik original versi akustik paling populer di youtube

Daftar lagu Lusiana Safara kali ini admin sajikan dari channel youtube nya sendiri bernama "LUSIANA SAFARA" dalam file mp3 yang tentunya bisa langsung kalian download secara mudah.

Kumpulan lagu Lusiana Safara (Cover Dangdut Lawas)


Oke gays itu saja sajian dari admin kali ini tentang koleksi lagu Lusiana Safara yang mengcover dangdut lawas versi akustik. Selamat menikmati semua lagunya dan semoga dapat menghibur kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel