Download Lagu Brisia Jodie Terbaru; Single 2019 Paling POPULER

SYUKA KOPLO - Selamat malam sobat semua, kali ini admin akan menyajikan lagu pop dari seorang penyanyi pendatang baru Indonesia bernama Brisia Jodie. Dari sekian banyak kalian disini pastinya sudah ada yang kenal atau menjadi penggemar nya kan, oleh karena itu jangan sampai dilewatkan untuk mengunduh lagu nya.

Brisia Jodie sendiri merupakan seorang penyanyi yang lahir karena mengikuti salah satu kontes bernyanyi di RCTI yaitu Indonesia Idol musik ke-9. Namun ia tidak sukses untuk membawa pulang juara melainkan hanya menjadi Finalis saja.

Berkat seringnya tampil di layar televisi Nasional Brisia Jodie banyak di kenal masyarakat seluruh Indonesia, selain itu ia juga sudah meluncurkan single lagu terbaru baik itu Solo maupun duet dengan penyanyi lain, dan belum lama ini juga merilis lagu barunya berjudul "Rekah".

Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi, Brisia Jodie juga sudah sering mengcover lagu dan juga di unggah di media sosial seperti Youtube. Dalam mengcover ia juga sudah pernah berkolaborasi dengan seorang Remixer terkenal bernama "Alffy Rev" untuk membawakan 2 lagu yaitu "Tanah Air" lagu Nasional dan lagu dari Payung Teduh ""Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan.

download kumpulan lagu brisia jodie terbaru 2019 mp3 full album paling populer dan hits di youtube

Oke langsung saja dibawah ini sudah berhasil admin kumpulkan beberapa daftar lagu Brisia Jodie dari single terbaru 2019 maupun versi cover nya, silahkan kalian download secara gratis dalam format mp3 atau kalian bisa mengunjungi channel youtube nya untuk melihat video musik.

Kumpulan lagu Brisia Jodie Mp3 Full Album Terbaru


Nah itu saja sajian dari admin di postingan kali ini tentang koleksi lagu terbaru dari Brisia Jodie, silahkan di unduh satu persatu file mp3 nya dan selamat menikmati nya, semoga dapat bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Download Lagu Brisia Jodie Terbaru; Single 2019 Paling POPULER"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel