Download Lagu Fera Chocolatos; Cover Reggae Terbaru POPULER

SYUKA KOPLO - Jumpa lagi dengan admin dikesempatan kali ini dimana akan memberikan sajian yang sama yaitu lagu reggae versi cover penyanyi Youtube. Diartikel ini dari karya seorang perempuan bernama Fera Chocolatos dengan beberapa temannya yang menjadi sebuah grup musik akustik yang mengcover lagu di semua genre.

Mungkin bagi warganet atau yang suka membuka media sosial seperti Youtube pastinya sudah pada tahu dengan yang satu ini, karena ia sudah aktif mengcover lagu dan diupload atau dibagikan sejak tahun 2015 an silam sampai saat ini. Sehingga sudah banyak banget lagu yang ia bawakan dalam versinya sendiri.

Fera sendiri bisa dikatakan perempuan berbakat karena selain memiliki suara yang merdu ia juga jago sekali memainkan beberapa alat musik seperti Gitar, Piano, Kentrung. Skill bermainnya sendiri terbilang cukup bagus tidak kalah dengan pengcover lainnya.

Awalnya ia hanya bermain gitar sambil bernyanyi sendiri dengan beberapa peralatan seadanya, karena dilihat dari kualitas video seperti gambar dan suara kalah jauh dengan yang baru-baru ini. Mungkin semua itu butuh proses dan juga modal yang besar untuk membeli peralatan, tetapi ketekunannya saat ini membawakan hasil luar biasa.

Karena channel yang ia bangun bernama "Fera Chocolatos" sudah memiliki 1,7 juta lebih pengikut atau subscibe sehingga akan memudahkan untuk mendapatkan view di video-video barunya. Di vedeo yang barunya ia di temani 2 sampai 3 orang untuk mengirinya mulai dari gitar, bass,dan juga kendang.

download kumpulan lagu fera chocolatos mp3 full album terbaru versi cover reggae paling populer

Dibawah ini sudah berhasil admin kumpulkan beberapa lagu dari Fera Chocolatos yang mengcover lagu-lagu populer dalam versi reggae dari terbaru sampai lama, tentunya bisa kalian download langsung melalui link berikut.

Kumpulan lagu Fera Chocolatos Cover Reggae Version


Demikian sajian dari admin kali ini tentang lagu dari Fera Chocolatos versi cover musik reggae nya, silahkan kalian download satu persatu lagunya dan selamat menikmati, semoga bisa menghibur.

Belum ada Komentar untuk "Download Lagu Fera Chocolatos; Cover Reggae Terbaru POPULER"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel