Download Lagu Hanin Dhiya Terbaru; Versi Cover, Single 2019

SYUKA KOPLO - Di pagi hari yang cerah ini admin ingin memberikan sajian terhangat untuk kalian pecinta musik seluruh tanah air, kali ini dari koleksinya penyanyi pendatang baru yang semakin lama semakin populer di pasar musik yaitu bernama Hanin Dhiya.

Gadis kelahiran 21 Februari 2001 ini merupakan seorang penyanyi yang lahir karena ajang pencarian bakat bernyanyi yaitu Rising Star Indonesia pada tahun 2014 yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI. Ia tidak berhasil membawa pulang juara pertama dalam ajang tersebut melainkan hanya menjadi runner-up.

Bakat bernyanyi memang sudah ia miliki seperti yang dilihat dari suara merdunya, selain itu ia juga sangat pandai memainkan alat musik Piano yang semakin membuat namanya menjadi sorotan saat tampil. Sudah banyak lagu dari penyanyi-penyanyi lawas atau legenda Indonesia yang ia bawakan, mulai dari Nike Ardilla, Anggun, Chrisye dan masih banyak lagi.

Kesuksesan nya tersebut membuat ia menjadi semakin semangat untuk selalu memberikan sajian terbaru kepada semua penggemarnya dengan merilis single lagu seperti ditahun 2019 ini ia meluncurkan single lagu berjudul "Berkawan Dengan Rindu".

Selain itu Hanin Dhiya juga mengcover lagu-lagu terbaru yang masih hits atau populer dengan versi musik nya sendiri dan di unggahnya di channel Youtube miliknya bernama "Hanin Dhiya" yang sampai saat ini sudah memiliki 3,4 Juta Subscribe.

download kumpulan lagu hanin dhiya terbaru mp3 full album paling populer di youtube

Nah di bawah ini sendiri juga sudah berhasil admin kumpulkan beberapa lagu Hanin Dhiya terbaru baik single maupun versi cover yang tentunya bisa kalian download secara gratis dan mudah dalam bentuk mp3.

Kumpulan lagu Hanin Dhiya Mp3 Full Album POPULER


Itulah kumpulan lagu terbaru dari Hanin Dhiya yang sudah berhasil admin bagikan diatas, selamat menikmati nya dan semoga dapat bermanfaat serta menghibur kalian semuanya. Jangan lupa mengunjungi channel youtube nya juga untuk menonton video musiknya.

Belum ada Komentar untuk "Download Lagu Hanin Dhiya Terbaru; Versi Cover, Single 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel